Injek Indosat V3 Server Bayu Update Terbaru

Injek Indosat Update Server bayu
Selamat Malam Sobat Greetongerzz, Setelah kemarin saya Update Injek Indosat NH-X dan Setelah direview hanya beberapa TKP aja yang work, kali ini saya bakal Update Injek Indosat V3 Server Bayu Update 13 Juli 2014. Di sini saya Update Injek ini karena sudah saya test dan ternyata work 100% injeknya, No Pulsa dan Np Kuota. Tetap ada yang harus diperhatikan, yaitu :
  • Gunakan SC baru dan usahakan coba dulu tanpa Registrasi, jika tidak work baru di Registrasi lalu coba lagi
  • Gunakan Bug Hos "Indosat-6" (tanpa tanda kutip) di dalam injeknya, karena hanya bug itulah yang sampai sekarang masih work
  • Gunakan APN Indosat untuk mendapatkan IPC 10.***
  • Penting, Baca doa sebelum menggunakannya hehhe
dan di sini saya sudah sertakan Penampakan Worknya biar gak dikatain Hoax, Lihat di bawah :

daripada banyak nunggu, mending langsung dicolong aja ya Sob Injeknya.

Injek Indosat V3 Server Bayu Update 13 Juli 2014
Colong di Sini

Password : www.justnewbiego.blogspot.com

dan di sini pun saya telah Update SSH Account Update 13 Juli 2014, Server List :
  • Singapore   :  Klik di Sini
  • US                :  Klik di Sini
  • Italy             :  Klik di Sini
yah segitu aja yang bisa saya share, moga-moga work juga di TKP kalian masing-masing. Keep Free Surf and Wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

razer surround 7.1 pro crack full version update terbaru

paket terabu dari telkomsel yaitu smule vip

Update Config HTTP Injector Telkomsel V0.0.2