injek inject telkomsel terbaru tsex update 2015

injek telkomsel tsex terbaru 2015
injek telkomsel tsex terbaru 2015

Selamat siang sobat greetongerzz, berjumpa lagi dengan saya di blog justnewbiego dan di siang hari ini saya akan update inject telkomsel terbaru update 2015 karena pada sebelumnya ada salah satu visitor justnewbiego yang ingin request untuk download inject telkomsel dikarenakan injek sebelum sebelumnya hanya bisa konek kalau Akun SSH nya Akun SSH yang memang bisa dibuat sendiri seperti di mytunneling atau fastssh, akan tetapi saat dikoneksikan dengan Akun SSH yang dia beli (yang request) malah mentok di starting first key, nah dari itu saya disini akan update lagi inject telkomsel terbaru jika sebelumnya saya update inject ssh telkomsel yaitu Injek Telkomsel Fornesia 3.7 sekarang saya akan update inject telkomsel terbaru 2015 update yaitu injek inject telkomsel terbaru tsex update 2015

Saya Update inject telkomsel terbaru ini karena saya sudah test dan hasilnya injek dapat konek juga dengan Akun SSH yang dibuat secara gratisan dan juga Akun SSH yang dapat beli dari resseler SSH, dan yang saya suka dari injek ini yaitu tampilannya yang simple, support auto route, adanya fitur show log yang berfungsi untuk melihat proses koneksi dari injek ke dalam akun ssh dan juga fitur refreshnya yang berguna untuk menyegarkan tampilan injek jikalau injeknya ngehank atau dalam keadaan not responding

Nah untuk buktinya saya sudah siapkan screenshoot Speedtest dan screenshoot speed downloadnya agar gak dibilang hoax, hehe ok sobat bisa melihat screenshootnya di bawah ini


injek inject telkomsel terbaru tsex update 2015
injek inject telkomsel terbaru tsex update 2015 Speedtest


injek inject telkomsel terbaru tsex update 2015
injek inject telkomsel terbaru tsex update 2015 Download Speed

Gimana, lumayan kenceng kan koneksinya, oh iya disini juga saya akan share sekalian Akun SSH nya, jadi sobat bisa download ssh gratis update ssh terbaru dan juga tutorialnya, ok sekarang sobat download inject telkomsel terbaru dan juga ssh gratis update ssh terbaru ok sobat langsung download ya

download injek inject telkomsel terbaru tsex update 2015 

download inject telkomsel tsex terbaru update 2015  

Password  :  www.justnewbiego.blogspot.com  


download ssh gratis update ssh terbaru server amerika

download ssh gratis update ssh terbaru server amerika 

Password  :  www.justnewbiego.blogspot.com

Listen Port inject telkomsel terbaru update = 2015

 
Nah setelah sobat download inject telkomsel terbaru update 2015 dan download ssh gratis update ssh terbaru server amerika sekarang sobat lihat tutorial mengkoneksikan injeknya dengan metode kuota flash (untuk meningkatkan qosnya  dan sebagai pancingan juga) sobat dapat melihatnya di bagian post Tutorial mengkoneksikan injek dengan metode pancingan paket flash

Yup dengan ini pun menandai perjumpaan saya dengan sobat kali ini, jika masih bingung atau ada yang inign ditanyakan, langsung saja sobat tanyakan di dala kolom komentar atau bisa juga di fanspage Justnewbiego, ok sekian dan terima kasih, Wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

razer surround 7.1 pro crack full version update terbaru

paket terabu dari telkomsel yaitu smule vip

Update Config HTTP Injector Telkomsel V0.0.2