10 Soscmed Yg Terpopuler

Media sosial atau sosial media atau jejaringan sosial atau yang biasanya di singkat dengan kata sosmed ini adalah tempat berkomunikasi online yang bisa berbagi foto, tulisan, video dan lain lain untuk bisa terhubung dengan teman, saudara, dan keluarga secara online di internet.

seiring perkembangan jaman teknologi internet yang semakin canggih membuat para pengguna internet pada umum nya tidak pernah lepas dengan yang bernama sosmed / sosial media ini.
karena dari sosial media inilah seseorang bisa dengan mudah berkomunikasi / berinteraksi dengan teman lama, teman dekat, saudara dan juga keluarga secara cepat tanpa terhalang oleh jarak yang jauh.
selain berkomunikasi media sosial / sosmed ini biasanya juga bisa menjadi salah satu tempat untuk mengespresikan diri secara online dengan berbagi foto maupun video agar bisa dilihat oleh banyak orang di internet.

Tapi ngomong ngomong tentang sosial media sudah taukah kamu peringkat global dari semua media sosial internet yang ada di seluruh dunia??
nah kali ini pengembarahitam.blogspot.com akan berbagi informasi seputar peringkat teratas media sosial / sosmed terpopuler di seluruh dunia berdasarkan statistic global di tahun 2016 ini

Dibawah ini adalah grafik statistik ranking teratas sosmed / sosial media secara global berdasarkan sumber statista.com

10 Situs Media Sosial Teratas Dan Keterangan Fitur Fitur nya :

1. Facebook

mungkin sudah tidak asing lagi buat kalian media sosial raksasa ini yaitu facebook masih menduduki peringkat teratas dunia sebagai situs jaringan sosial terbaik dan terpopuler di seluruh dunia dengan jumlah ratusan juta pengguna aktif tiap hari nya.
facebook memungkinkan kamu untuk bisa berbagi tulisan , gambar dan video dengan fitur fitur nya yang lengkap dan dari fitur yang lengkap dan mudah di gunakan inilah yang membuat jaringan sosial / sosial network facebook tetap menjadi pilihan terbaik, teratas dan terpopuler di seluruh dunia sampai sekarang.
dan ditambah lagi facebook juga menambahkan fitur facebook messenger yang memungkinkan kamu untuk bisa chatting online seperti aplikasi chat online lain nya dengan mudah melalui perangkat seluler yang bisa kamu instal di play store untuk android.
dan inilah yang membuat media sosial facebook semakin tidak terkalahkan peringkat nya di mata dunia.

2. Whatsapp

whatsapp bisa dikatakan sebagai media sosial sebagai pengganti telpon / call.
dengan adanya whatapp ini kamu bisa sedikit mengurangi pengeluaran pulsa karena whatsapp memiliki fitur online call yang memungkinkan kamu untuk bisa melakukan panggilan telpon secara online menggunakan paket data internet.
dan whatsapp menduduki peringkat ke 2 pada grafik global media sosial terpopuler di dunia.

3. Wechat

saat ini wechat menduduki peringkat ketiga pada grafik global media sosial terpopuler dan terbaik dengan banyak pengguna aktif tiap hari nya.
wechat adalah sebuah aplikasi media sosial yang memungkinkan kamu untuk bisa mengobrol menggunakan kamera video semacam video call online dan juga bisa berbagi foto gambar dan lain lain.

4. Qzone

sudah pernah tahu dan sudah pernah menggunakan Qzone apa blom hayo??
Qzone adalah media sosial paling terkenal di china jejaringan sosial ini di buat dari perusahaan china yang memungkinkan kamu untuk bisa berbagi tulisan, gambar, musik dan lain lain.
dengan jumlah pengguna aktif ratusan juta dan yang paling banyak adalah pengguna aktif dari china membuat qzone ini menjadi media sosial terpopuler peringkat ke 4 di dunia.
meskipun admin penulis artikel ini belum pernah pergi ke china akan tetapi admin penulis juga sering membaca artikel dari china lhoo.
tentunya menggunakan translate bahasa supaya lebih mudah di fahami heheheheee

5. Instagram

instagram adalah media sosial yang memungkinkan kamu untuk bisa mengekspresikan diri melalui gambar dan video singkat.
instagram yang bergambar logo seperti kamera ini memiliki ratusan juta pengguna aktif dan sekarang juga sudah cukup terkenal di indonesia.
dengan adanya instagram ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

razer surround 7.1 pro crack full version update terbaru

paket terabu dari telkomsel yaitu smule vip

Update Config HTTP Injector Telkomsel V0.0.2