Playstation Virtual Reality Hadir Dengan Harga Murah

Perkembangan teknologi saat ini sudah teramat pesat pengembangannya. Begitupun pada sisi teknologi game saat ini. Tak ayal setiap vendor game membuat sebuah terobosan terbaru dan menarik sesuai perkembangan tersebut.
Salah satunya yaitu SONY Computer Enetertainment. Selain mengembangkan dan menciptakan game kelas wahid, SONY juga mulai mengembangkan sebuah gadget untuk lebih memanjakan para gamers di seluruh dunia,yaitu PLAYSTATION VR (Virtual Reality).

Dilansir dari www.merdeka.com PlayStation VR dibanderol dengan harga Rp 5, 2 juta saja. Pengguna bisa memakainya berpasangan dengan konsol game PlayStation 4. Bandingkan dengan Oculus Rift yang dibanderol 599 dollar AS atau setara Rp 7,9 juta. Dan gadget ini mesti dipakai berpasangan dengan komputer yang memiliki spesifikasi tertentu.

Perbandingan lainnya adalah HTC Vive yang dibanderol jauh lebih tinggi di angka 800 dollar AS atau setara dengan Rp 10 juta. Namun disamping harga yang terbilang ‘murah’ ,terdapat pula resiko yang terkait dengan hal tersebut. PlayStation VR dijual tidak bersamaan dengan PlayStation Camera atau kontroler untuk memainkan game, sekaligus gamenya. Selain itu, Oculus Rift terbukti memiliki spesifikasi yang sedikit lebih baik dari PlayStation VR. Untuk spesifikasinya, PlayStation VR hadir dengan latar OLED selebar 5,7 inci beresolusi 1920 x RGB x 1080 piksel. Luas bidang pandang dari PlayStation VR juga cukup luas, sekitar 100 derajat. Perangkat ini juga dilengkapi oleh sensor accelerometer dan gyroscope dengan koneksi HDMI dan USB.

Dari pihak SONY Computer Enetertainment menyatakan walaupun disamping harga yang murah tersebut dan spesifikasi yang berbeda dengan perangkat VR lainnya,tidak menutup kemungkinan nantinya setelah peluncuran pada Oktober mendatang ,akan banyak yang menggunakan gadget buatan mereka tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

razer surround 7.1 pro crack full version update terbaru

paket terabu dari telkomsel yaitu smule vip

Update Config HTTP Injector Telkomsel V0.0.2